Jumat, 27 Juni 2014

PERKENALAN SI REDDY

Hari ini bisa bikin blog baruuuu.... horreeeey... judulnya balada si REDDY
Ok, siapa sih si reddy? reddy adalah..... ing eng.. ni dia penampakannya :


Oya, sejarah si REDDY muncul dan hidup bersama denganku sangat unik lucu dan menarik, haha.. cekidot.
Selepas entri dara SP 2010 aku mulai bekerja di OBOR suatu perusahaan yang bergerak dibidang jual beli mesin garment mulai dari mesin jahit yang kecil-kecil sampai yang besar, misalnya autocutter.. xixi, gak akan lama ngejelasin ini bisi ribet :p

Naaah.. waktu itu aku belum punya motor untuk perjalananku pulang pergi dari rumah sampai kantor, kalau naik angkot telat mulu soale macet... apalagi jalan kaki haha... selain itu aku ingin menjaga diriku dari fitnah dan larangan Allah yaitu jangan sampai berbarengan dengan non muhrim. Dan.. pada saat itu ditempat kerjaku banyak laki-laki ada yang sudah menikah, juga ada yang belum. Masalah muncul ketika aku ingin pulang dan macet, maghrib ga akan kekejar suka telat shalat maghrib dan pada akhirnya aku menerima tawaran untuk dibonceng.

Aku.. merasa bersalah dan itu memang salah.. akhirnya kuputuskan untuk mencicil motor. Ada suami temen adikku nawarin yamaha mio, dan aku memang tertarik sama si matic yamaha akhirnya setelah bayar dp 5 juta dan cicilan 500rb perbulan sebanyak 24 bulan, si REDDY parkir dirumahku.
Sebenarnya yamaha item yang kupesan sudah soldout, akhirnya munculah mio matic berwarna merah, haha.. langsung kunamai si REDDY, artinya si merah dan selalu ready to walk haha..

Reddy di kirim akhir desember 2010 dan sekarang udah 2014 lumayan lah... dia masih menemaniku dengan setia. okey sampai sini dulu perkenalan si reddy nya nanti dilanjut sama cerita-cerita lucu yang aku lalui bersama si Reddy yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar