Kamis, 31 Juli 2014

Di kejar truk

Yesss... hari ini hari liburrrr, ya sabtu adalah hari libur aku bekerja setelah 5 hari penuh aku bekerja di Obor. Aku butuh refreshing men... setelah pulang pergi luar kota terusss.. hufh.. Aku memakai baju gamis hitamku dan membawa tas pinggangku, kali ini aku mau ke Cihanjuang kerumah temanku hehe.. kutarik si reddy keluar dan yihaaaa... kami dijalanan dengan sinar mentari pagi menyinari begitu indahnya, seperti biasa aku berjalan di kecepatan 40 saja.

Jalanan pada jam 9.00 pagi ternyata cukup ramai, aku telah melintasi jalan soekarno hata dan berbelok ke arah cimahi ketika tiba-tiba ada truk dibelakangku mencoba ngambil jalanan kananku, aku agak kesal dengan tingkahnya, maka aku menaikan kecepatan sampai 60 km/jam. Aku sedikit lega karena si truk gak bisa menyusul aku. hemmm... dede dilawan, dasar truk gede kalau udah gede gak usah mau keceng-kenceng kenapa batinku sambil lirik-lirik kebelakang.

Waah... melewati cibeureum pasti ajah macet, sebel banget.. aku melaju pelan-pelan ketika tiba-tiba si truk lewat dikananku dan melotot kearahku heeeey....!! teriaknya. Diiiih... eneg gue, dikejar supir truk bewokan mata merah kaya kurang tidur gitu? melotot lagih? waah.. waaah.. nantang nih pikir ku.. lihat aja!! aku segera sulap selip susulapan jalanan sempit jadi panjang haha... pokonya gual geol gutak gitek biar bisa berada didepan si truk edan itu *muka nafsu weh pokonamah* hahaha..

Amaaaan... aku melaju lagi dengan kecepan rendah sambil lirik kiri dan kanan, ketika mau belok kanan kearah cihanjuang, tiba-tiba si truk edan berada dikananku dengan kecepatan tinggi sambil teriak "STANDAAAAAAAAAR!!" aku kaget sekaget-kagetnya dan mengerem dengan mendadak si truk pun melaju dengan kecangnya "astaghfirullah.." aku berniat mengejarnya, tetapi dia tidak menuju cihanjuang, truk itu melaju lurus ke arah padalarang.

Aku memalingkan mukaku kearah bawah motor dan .. benar, standarku masih dibawah? kenapa sudah sejauh ini baru sadar? ah... itu truk dari tadi ngejar-ngerjar aku cuma mau bilang standar doang?? iiih... GE ER banget gueh??hahaha.. thank you yah om bewok. xixixi.. tampangmu ternyata tidak untuk menakutiku, emanga dari sononya tampangmu menakutkan yah? ternyata penampilan tidak menjamin seperti penampilan haha.... bingung mau ngomong apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar